top of page
Search
  • Writer's pictureBella Liong

Orang Sukses Memiliki Pandangan Yang Berbeda Dengan Orang Biasa


Beberapa orang berlomba untuk menggenggam predikat jadi orang sukses sekarang. Kebanyakan orang berusaha memberi usaha terbaik untuk memperoleh predikat itu. Tetapi, tentu saja cuma beberapa orang yang benar-benar memperjuangkannya sajalah yang akan memperoleh kekayaan itu. Seperti yang Anda tahu, menjadi orang sukses tentu saja tidak gampang, perlu pengorbanan serta perjuangan mengagumkan untuk sampai ke sana. Lalu apa yang memperbedakan orang sukses dengan orang yang biasa saja? Satu diantara bedanya tentu saja akan terlihat dari langkah pandang. Biasanya, orang sukses mempunyai langkah pandang yang belum pernah menyerah serta tidak kenal kata sulit, berlainan dengan orang biasa.


1. Berbentuk Malas Untuk Coba Hal Baru serta Nikmati Zone Nyaman

Ada di zone nyaman memang berasa menyenangkan, sebab waktu Anda ada di zone ini Anda sudah nikmati nyamannya hidup. Anda merasakan cukup hanya dapat mengemudikan mobil simpel, Anda merasakan cukup memiliki rumah simpel, serta hal yang lain yang di rasa cukup sudah. Berlainan dengan orang biasa, orang sukses selalu berupaya lihat kesempatan baru jadi satu peluang yang perlu diambil. Tiap efek yang ada dipandang seperti hal biasa, serta banyak orang sukses selalu maju pada saat mereka meyakini jika hal yang mereka coba bisa memberi hasil yang lebih baik, walau hal yang dicoba akan memberi kesusahan yang mengagumkan buatnya.

2. Seringkali Berkawan dengan Orang yang Tidak Pas

“Jika Anda ingin lihat ciri-ciri satu orang, lihatlah lewat ciri-ciri 5 orang terdekatnya.” Sudah pernahkah Anda dengar pepatah yang menjelaskan hal tersebut? Dalam soal ini bukanlah bermakna Anda disarankan untuk memilih-milih rekan, tetapi Anda harus berkawan dengan orang yang pas. Silakan bersahabat dengan siapapun, namun bergaul-lah dengan beberapa orang yang dapat membuat Anda jadi lebih baik. Orang sukses condong berkawan d-engan sesame orang sukses, kenapa demikian? Sebab mereka dapat memberi dampak positif yang terus membuat mereka semangat dalam perjuangkan apa yang sedang diperjuangkannya. Pilih rekan dalam berkawan yang pas, sebab pilih rekan yang salah dapat mematikan impianmu serta menyebabkan fatal.


3. Lebih Suka Melalui Karier Dibanding Membuat Kesempatan Karier

Bila dilihat dengan detail, beberapa orang biasa lebih senang memperoleh jabatan tinggi di satu diantara perusahaan. Mereka akan merasakan suka untuk berusaha memperoleh tahap profesi paling tinggi di perusahaan sampai sukses memperoleh peasnghasilan yang besar. Sedang, orang sukses condong lebih senang membuat usaha baru dibanding melalui profesinya. Untuk lebih sederhananya, orang biasa akan suka hati kerja lembur untuk memperoleh pendapatan lebih, sedang orang sukses condong akan cari sumber penghasilain lain pada saat satu pendapatannya tidak mencunkupi.


4. Semua yang Dikerjakan Berpusat Pada Uang

Orang biasa akan memberi konsentrasi seutuhnya pada jumlahnya uang yang dapat dia temui. Waktu kerja, dia akan pilih perusahaan yang bisa memberi upah terbesar buatnya, sedang orang sukses condong mengutamakan pengetahuan serta pengalaman. Buat orang sukses, tidak jadi masalah bila sekarang usaha yang dipunyai belum memberi pendapatan yang besar sepanjang usaha itu bisa memberi pengetahuan serta pengalaman untuk dia jadi lebih pandai masa datang.


5. Merasakan Cukup Pandai dengan Pengetahuan yang Dipunyai, Walau sebenarnya Orang sukses Tetap Ingin Belajar


Orang sukses condong berbentuk stay foolish. Tentu saja hal ini bukanlah bermakna jika orang sukses ialah orang yang bodoh serta mempunyai pengetahuan yang dikit. Tetapi, banyak orang sukses benar-benar senang untuk belajar. Mereka memandang jika masih beberapa hal yang perlu dipelajari untuk bikin diri mereka berkembang jadi lebih baik. Sedang, orang biasa merasakan dianya cukup sudah pandai serta malas untuk belajar lebih.


6. Takut Untuk Punya mimpi atau Punyai Mimpi Tetapi Tidak Ingin Berupaya

Orang biasa sering menyepelekan potensi diri kita. Itu yang membuat mereka umumnya tidak mempunyai mimpi yang besar di hidupnya. Sedang, orang sukses malah mempunyai mimpi-mimpi yang kelihatannya tidak mungkin. Tetapi, mereka mengetahui jika mereka dapat mewujudkannya seandainya berupaya keras serta mempunyai pertimbangan yang positif. Orang sukses belum pernah berbentuk pesimis, mereka memusatkan semua upayanya untuk bikin mimpinya jadi riil.


7. Berbentuk Konsumtif serta Tidak Berinvestasi

Satu studi yang telah diterbitkan dalam buku “The Millionaire Next Door”, orang sukses condong lebih pintar mengurus penghasilan mereka. Mereka mengetahui triknya kumpulkan asset serta masih hidup dengan simpel walau mempunyai uang yang berlebihan. Orang sukses akan berupaya untuk menginvestasikan uangnya supaya bisa bertumbuh serta membuahkan pasif penghasilan buatnya. Umumnya, orang sukses berinvestasi dalam beberapa tipe investasi seperti deposito, reksadana, termasuk peer to peer lending. Investasi type ini bisa diawali bermodalkan awal dari mulai Rp 100 ribu. Sedang, bunga pengembalian efisien dari mulai 18% per tahun. Makin teratur Anda berinvestasi, makin besar bunga efisien yang akan Anda terima, ditambah lagi jika menginvestasikan kembali pengembalian yang didapatkan.


Dalam soal ini, otomatis Anda akan memperoleh penghasilan pasif tiap bulannya. Tentu saja ini yang menarik beberapa orang sukses untuk berinvestasi sebab mereka dapat memperoleh pasif penghasilan dari uang yang diinvestasikannya.

22 views2 comments
bottom of page